CENDAWAN PENDUNG

PUSAT PENGEMBANGAN, PEMBIBITAN & BUDIDAYA JAMUR EDIBLE

Jamur Tiram Laununa Agro Jamur

Posted by Cendawan Pendung pada 11 Juni 2011


*Mengklarifikasi Isu yang disebarkan oleh salah satu blog anak kerinci yg berkedok INFORMASI PENTING DARI …………………………….

Isi blog yangterkesan kekanak2an tersebut kira2 begini:
“Jika ada yang mengaku merekalah yang pertama kali perintis dari usaha jamur tiram putih ini di kerinci atau di SUNGAI PENUH jaganlah saudara mudah percaya atau tertipu daya oleh mereka,karena di kerinci hanya kamilah satu- satunya pembudidaya jamur tiram dan sudah banyak yang menjadi korban dari mereka,” hahahahaha…. orang bodoh yang bikin tulisan kayak gitu.

 

Tapi Allah SWT maha tau segalanya, dan mengerti Hati masing2 kita.

semoga yang menyebarkan isu seperti diatas tersebut selalu dilimpahi rezeki dan diberikan hidayah kepadanya. amin.

Foto di kebun jamur

LAUNUNA AGRO JAMUR KOTA SUNGAI PENUH

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: